Wednesday, December 5, 2012 Tags: , , , 0 comments

Inovasi dalam Organisasi


Hal-hal tentang inovasi dengan berorientasi pada sasaran individual merupakan yang diharapkan menerima dan menerapkan inovasi adalah anggota sistem sosial sebagai pribadi pada makalah ini akan dibicarakan inovasi dalam organisasi artinya diharapkan diterima dan diterapkan inovasi oleh organisasi. Namun demikan tetep harus kita inget bahwa pada hakikatnya yang menjadi sasaran menerima dan menerapkan inovasi juga individu atau pribadi tetapi sebagai anggota organisasi. Dengan demikian maka pemahaman proses keputusan inovasi yang berorientasi pada individu tetap merupakan dasar untuk memahami proses inovasi dalam organisasi.
    Dengan memahami proses divusi inovasi dalam organisasi akan mudah untuk memahami proses divusi inovasi pendidikan, karena pada dasarnya pelaksana pendidikan formal adalah suatu organisasi. Pelaksana pendidikan formal secara nasional (makro) adalah organisasi departemen pendidikan dan kebudayaan beserta komponen-komponenya, sedangkan pelaksana pendidikan formal secara mikro di sekolah (organisasi sekolah).
    Agar dapat memperoleh gambaran yang jelas bagaimana pelaksanaan inovasi pendidikan dan kaitannya dengan inovasi dalam organisasi, maka pada makalah ini, berturut-turut dijelaskan tentang: pengertian organisasi, kepekaan organisasi terhadap inovasi, tipe-tipe keputusan inovasi dalam organisasi, dan proses inovasi dalam organisasi.

untuk lebih jelasnya, silakan download di sini :)

No Response to "Inovasi dalam Organisasi"

Post a Comment