Wednesday, December 12, 2012 0 comments

Sinopsis Film 5 Cm


5 cm adalah film drama Indonesia yang di rilis pada 12 Desember 2012. Film ini disutradarai Rizal Mantovani. Film ini dibintangi oleh Herjunot Ali dan Fedi Nuril. Film ini diangkat dari novel berjudul sama 5 cm. Novel yang berjudul sama 5 cm sempat menjadi best seller pada tahun 2005, film ini diproduksi oleh Soraya Intercine dengan Sunil Soraya sebagai produser.

Film "5 CM" ini sendiri akan release secara resmi pada tanggal 12 Desember 2012 atau 12-12-12 dan akan tayang di seluruh bioskop di Indonesia. Pemeran dari film "5 CM" ini diperankan oleh aktor dan aktris terkenal Indonesia diantaranya, Denny Sumargo sebagai Arial, Fedi Nuril sebagai Genta, Pevita Pearce sebagai Arinda/Dinda, Herjunot Ali sebagai Zafran/Juple, Igor 'Saykoji' sebagai Ian dan Raline Shah sebagai Riani. Film yang dibuat persis dengan novelnya ini mengangkat tema persahabatan, petualangan, filosofi kehidupan dan nasionalisme. Mengisahkan jakinan persahabatan diantara lima orang remaja yang dibalit dengan petualangan seru demi sebuah impian tentang nasionalisme.


Review 5 cm The Movie
Judul       : 5 cm
Pameran  : Fedi Nurul, Herjunot Ali, Rarile Shah, Igor Sykogi, Denny Sumargo, Pevita Pearce
Sutradara : Rizal Mantovani
Genre       : Drama
Produser  : Sunil Soraya
Produksi   : RAM SORAYA
Twitter    : @5cmthemovie

Bagi yang ingin tahu sinopsis atau ringkasan cerita dari film "5 CM" ini, berikut kami tampilkan sinopsisnya :

Genta, Arial, Zafran, Riani dan Ian adalah lima remaja yang telah menjalin persahabatan belasan tahun lamanya. Suatu hari mereka berlima merasa “jenuh” dengan persahabatan mereka dan akhirnya kelimanya memutuskan untuk berpisah, tidak saling berkomunikasi satu sama lain selama tiga bulan lamanya.

Selama tiga bulan berpisah penuh kerinduan, banyak yang terjadi dalam kehidupan mereka berlima, sesuatu yang mengubah diri mereka masing-masing untuk lebih baik dalam menjalani kehidupan. Setelah tiga bulan berselang mereka berlimapun bertemu kembali dan merayakan pertemuan mereka dengan sebuah perjalanan penuh impian dan tantangan. Sebuah perjalanan hati demi mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus. Sebuah perjalanan penuh perjuangan yang membuat mereka semakin mencintai Indonesia.

Demikian sinopsis film 5cm yang sedang 'in', untuk lbih lengkapnya klik di sini.
Kalo pengen nonton filmnya tapi ga tau jadwalnya, klik di sini.
Enjooooy~ >,<
 

No Response to "Sinopsis Film 5 Cm"

Post a Comment